Komprehensif Haji

Haji dilakukan di dalam dan sekitar Mekah selama sepuluh hari pertama Dzul-Hijja, periode waktu 30 hari kerja kedua belas dalam kalender Islam dan terdiri dari berbagai ritual tertentu. Memang wajib bagi semua umat Islam yang memiliki kemampuan melakukan perjalanan dan orang yang mengakhiri strategi memperoleh gelar “Al-Hajj”. Ritus yang diselesaikan melalui travel alhijaz tour yang merupakan ritus ziarah kecil dan fungsi yang diselesaikan semua melalui haji sejauh ini merupakan jenis haji yang paling berulang.

Sebelum melanjutkan ke ziarah, sangat penting bagi Anda untuk mengatur dengan mempelajari ritus dan kebijakannya. Kelas diatur oleh masjid dan perusahaan lain yang dibebani dengan kewajiban dan Anda akan memiliki prospek untuk mengetahui dengan mengacu pada kondisi sholat di setiap fase, persiapan yang mungkin harus Anda miliki untuk membangun sebelum berangkat bersama dengan suci tanah di samping vaksinasi yang diperlukan yang dibayangkan. Anda bahkan mungkin memiliki potensi untuk bertemu guru haji dan teman sekamar Anda kapan saja Anda mungkin akan berbagi area penginapan.

Terlebih lagi, disarankan untuk matang secara umum menjadi pakaian bersama dengan ritual haji dengan tempat yang dipilih untuk pintu masuk ke Mekah. Beberapa peziarah yang sampai di sana dengan pesawat terbang sebelum mendarat dan area di mana Anda dapat melakukan ritual diatur dalam kelas dari mana Anda tiba.

Setiap kali Anda memasuki Mekah, Anda akan pergi ke masjid yang mengelilingi Ka’bah yang biasa disebut Masjid al-Haram di mana Anda akan menyelesaikan tawaf yang pasti berbagai putaran berjalan di sekitar Ka’bah. Anda juga dapat melihat ke sisi dalam Ka’bah Anda yang disebut Multazam dan berdoa untuk hampir semua yang Anda inginkan. Anda kemudian harus melakukan sa’i yang biasanya berupa jogging di antara banyak bukit Marwah dan Safa dan juga untuk membuat pekerjaan ini lebih sederhana, sebuah jalan tertutup telah dibangun sebagai hasil dari otoritas Arab Saudi.

Pada hari kerja pertama haji, Anda akan menuju ke Mina, sebuah lokasi sekitar 3 mil dari Mekah, dan tim Anda akan menghabiskan setiap hari di sana untuk berdoa. Tentang hari kerja berikutnya, mungkin Anda akan mampir ke Arafah di mana Anda mungkin akan membuat permohonan kepada Allah. Tepat setelah matahari terbenam pada hari kerja kedua, Anda akan menuju ke Muzdalifah di mana Anda akan berdoa dan membeli 21 kerikil, yang masing-masing tidak boleh lebih besar dari kacang buncis biasa. Pada hari kerja ke-3, dimungkinkan untuk kembali ke Mina sebelum fajar dan total jamarat yaitu rajam tiga pilar untuk melambangkan penolakan kejahatan. Ketiga adalah seringnya Idul Adha pada saat perayaan hewan kurban mungkin akan dilakukan. Anda mungkin tetap di Mina sampai hari keempat atau kelima sebelum kembali ke Mekah untuk melaksanakan tawaf terakhir yang menandakan selesainya haji Anda masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.